Sabtu, 15 November 2014

Something New, reborn

Hai long time no see, jujur aja gw beberapa kali noat ngeblog tapi gak pernah kesampaian. blog gw jadi  berdebu gitu. huft... anyway kayak yang ada di film-film, semua hal berubah. termasuk blog gw. mungkin selama ini yang baca blog akan liat koq ini blog isinya konspirasi mulu sih? dan kalo lo jeli, di beberapa postingan tentang konspirasi yang gw post, tercium aroma konspirasi ala kaum muslim radikal. ngebahas sekte yazidi misalnya, tanpa ada kajian ilmiah langsung terabas pake stigma dan stigma. Kenapa? karena memang ketika postingan itu dimuat, gw berada di lorong fundamentalisme agama!!! gw adalah fans radikalis islam (meskipun secara sembunyi-sembunyi). tapi sekarang GW UDAH TOBAT! gw bukan lagi pengaut keyakinan radikal. gw adalah pecinta damai sekarang. live in harmony Ya karena itu, bagi yang mungkin kepercayaan atau sekte nya pernah gw bahas secara serampangan. Please Forgive Me yah. 

Sekarang gw udah gak pake lagi konspirasi. Gw udah lulus jadi sarjana (dengan menyandang lulusan terbaik. Hehehe). otak gw kini lebih logis setelah berkelana di hutan ilmu. anggap aja konspirasi yang selama ini gw usung itu hanyalah sastra yang menarik, bukan fakta ilmiah karena ya memang bisa dipastikan hoax. Buat kawan-kawan yang masih percaya konspirasi, selamat anda memang berbakat menjadi penulis film. Hehehe

Oh iya, sekarang gw udah kerja. Gw kerja di salah satu perusahaan jasa di kelapa gading. kisah cinta dengan miss D? gatot bung. gagal total. hahaha  padahal ni gw ngeblog dulu gara-gara pengen kayak dy yang duluan ngeblog. ah itu urusan anak muda. lupakan.

Buat materi blog kedepannya gw gak cuma berkutat di sejarah, gw juga bakal masuk ke sains, politik, agama, dan sosiologi. dan pastinya Ilmiah! gw janji! no more concpiracy!


Happy reading everyone.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar